Tuesday, August 3, 2010

Stay safe and Don't Panic


Hari Ini Seluruh warga karachi dalam ketakutan yang mencekam... Terbunuhnya Salah seorang petinggi Partai MQM menyebabkan kondisi karachi tidak aman menjadikan rumah sebagai tempat yang paling aman bagi warga karachi, seluruh institusi ditutup untuk keamanan masyarakat...

Berharap penuh semoga keadaan segera terkontrol, karena hal ini sangat meresahkan hingga saat ini 46 orang meninggal, To All my friends please Stay safe and don't panic... Mari berdoa demi kebaikan kita semua, Semoga semua ini cepat berlalu...

KARACHI: Jumlah korban tewas dari kekerasan di Karachi telah meningkat menjadi 46 sementara setidaknya 123 terluka dalam insiden kekerasan segar.

Massa membakar puluhan kendaraan, pompa bensin dan toko-toko sebagai situasi tetap tegang dan kehidupan normal berdiri diam di metropolis.

Beberapa pompa bensin dibakar dan jalan-jalan mengenakan meninggalkan dunia.Aerial tembak juga dilaporkan di seluruh kota.

Di sisi lain, serangan lengkap yang diamati di beberapa kota interior Sindh atas pembunuhan MQM MPA Raza Haider.

Semua lembaga pendidikan di Karachi tetap ditutup hari ini dan ujian telah ditunda setelah insiden kekerasan terjadi setelah pembunuhan MPA Raza Haider pada Senin malam.

Pada arahan Menteri Dalam Negeri Rehman Malik, keamanan telah ditingkatkan dan kontingen tambahan polisi dan patroli Rangers di daerah yang berbeda.

Dalam Liaquatabad, orang tak dikenal membakar van staf Geo News. Beberapa kendaraan juga dibakar di banyak kota interior Sindh.

No comments:

Post a Comment